089680618765 Akan ada Festival Bumi Kanjuruhan / Kepanjen Tempo Doeloe 2012 ~ JAMU KUAT ALAMI, obak kuat, seks, facebook, jam kuat lelaki, jamu herbalis, jamukuatindonesia.com.

Uang Gratis ( Make Money Online)

089 680 618 765

Jumat, 23 November 2012

Akan ada Festival Bumi Kanjuruhan / Kepanjen Tempo Doeloe 2012

Kamis, 15 November 2012


InfoKepanjen.com - Dikabarkan hari Minggu tanggal 25 November 2012 ini akan ada acara akbar di Kepanjen yang kurang lebih bernama Festival Bumi Kanjuruhan / Kepanjen Tempo Doeloe. Acara ini dikemas seperti Malang Tempo Doeloe, namun dengan setting yang berbeda, yakni diadakan di sepanjang Jalan Ahmad Yani, Kepanjen.

Terdapat panggung raksasa dengan beberapa bintang tamu yakni Mulan Jameela.

Direncanakan Perempatan Kepanjen akan ditutup total karena kegiatan ini. Akan ada pengalihan jalur kendaraan yang akan melewati Kepanjen.

Acara ini sebenarnya juga untuk memperingati Hari Ulang Tahun Kabupaten Malang yang jatuh tanggal 28 November 2012. Oleh sebab itu peserta bazar atau stand-stand yang berjualan di acara Kepanjen Tempoe Doeloe ini adalah perwakilan dari Kelurahan dan Kecamatan se-Kabupaten Malang.

Informasi ini kami dapatkan dari salah seorang pengisi acara, Mas Sulaiman yang kebetulan akan tampil di sebuah penampilan mewakili Kabupaten Malang. Benar tidaknya kegiatan ini dan bagaimana konsepnya, hingga saat ini kami masih belum mendapatkan kabar selengkapnya, mengingat spanduk dan baliho mengenai acara ini juga belum terpasang di area Kepanjen hingga saat ini. Jadi, bila ada kurang tepatnya mengenai informasi ini akan kami ralat selanjutnya. Harap maklum. [R3Y]

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by doris indragiri wijaya | Bloggerized by jamu kuat indonesia - Premium Blogger Themes | indonesia suka herbal, jamu kuat tanpa efek samping